a.comment-link:before{content:"20";}

Jumat, 14 Oktober 2016

Mengatasi Batu Empedu Tanpa Operasi

Cara mengatasi Batu Empedu

Mengobati penyakit batu empedu. Empedu adalah cairan dalam kantong empedu yang berperan dalam pencernaan lemak. jika cairan ini mengeras, maka akan terbentuk batu empedu.

Ukuran batu empedu bermacam-macam.Ada yang sekecil butiran pasir dan ada yang sebesar bola pingpong. Jumlah batu yang terbentuk dalam kantong empedu juga bervariasi, misalnya ada orang yang hanya memiliki satu buah dan ada yang lebih banyak.

Dilaporkan bahwa dari 11.840 otopsi, ditemukan 13,1 % pria dan 33,7% wanita menderita batu empedu. Artinya wanita mempunyai potensi menderita batu empedu 2,6 kali lebih banyak dari pria. Terdapat beberapa faktor resiko yang memudahkan seseorang terkena penyakit batu empedu antara laian: umur, faktor genetik, kegemukan, diet tinggi lemak rendah serat, kehamilan, penigkatan kadar lemak darah, penyakit kencing manis dan obat penurun lemak.
Gejala penyakit batu empedu hanya muncul jika batu ini menyumbat saluran kantong empedu atau saluran pencernaan lainnya. Gejala umum yang biasanya dialami adalah sakit perut yang datang secara tiba-tiba atau disebut dengan kolik bilier.

Rasa sakit dapat terjadi pada beberapa bagian perut. Diantaranya bagian tengah perut atau di atas, kanan perut. Rasa sakit ini juga bisa menyebar ke sisi tubuh atau tulang belikat. Gejala sakit perut ini bervariasi misalnya:
  • Dapat muncul kapan saja
  • Tidak akan berkurang meskipun sudah ke kamar mandi, kentut atau muntah.
  • Frekuensi kemunculannya jarang tapi bisa dipicu oleh makanan dengan kadar lemak yang tinggi.
  • Dapat berlangsung selama beberap menit sampai berjam-jam.
Namun, apabila batu empedu menyebabkan penyumbatan pada salah satu saluran pencernaan, gejala yang muncul adalah:
  • Sakit perut yang terus-menerus
  • Detak jantung yang cepat.
  • Gatal-gatal pada kulit
  • Demam tinggi
  • Sakit kuning
  • Mual dan muntah
  • Kehilangan nafsu makan

Apabila Anda mengalami gejala seperti diatas segeralah lakukan pemeriksaan sebagai langkah awal pencegahan. Bagi penderita penyakit batu empedu tidak usah khawatir jangan berpikir bahwa jalan satu-satunya mengobati batu empedu ialah dengan langkah opersi tapi saya punya solusi yang lebih baik aman, efektif dan tentunya ampuh. Ialah dengan mengonsumsi obat herbal Lechitin Softgel

Lechitin Softgel adalah produk herbal yang menggunakan kebaikan Natural Lechitin "penyapu pembuluh darah", ekstrak biji anggur dan vitamin E sebagai bahan dasarnya. Hingga kini Lechitin softgel menjadi produk alternatif rekomendasi para ahli yang berkhasiat untuk membantu mengatasi batu empedu, meningkatkan imunitas dalam tubuh, menanggulangi kolestrol, melindungi kardiovaskular, membantu penderita diabetes, asam urat, impotensi, membuat awet muda serta meningkatkan dan memperbaiki penurunan fungsi ginjal, jantung, hati, limpa, empedu dll.

Harga : Rp. 235.000/botol
Isi : 100 kapsul

Khasiat Utama Lechitin Softgel
  1. Meningkatkan perkembangan intelegensi dan daya ingat.
  2. Mencegah pikun, memperbaiki dan meningkatkan fungsi otak.
  3. Mengobati liver dan batu empedu.
  4. Sebagi pembersih pembuluh darah dan mencegah arteriosclerosis.
  5. Membantu mengurangi astriction, kecemasan dan herpes dari astriction.
  6. Dapat melindungi ginjal dan mencegah diabetes.
  7. Dapat membuat kulit halus dan lembut, membatu menghilangkan jerawat dan bekas jerawat.
  8. Diperlukan bagi pertumbuhan saraf embrio dan bayi.

    Berikut ini adalah bukti nyata salah satu pelanggan pengguna Lechitin softgel yang telah sembuh dari penyakit batu empedu.
    Bapak Rumanadi, Pegawai Swasta

Tanggal 27 Mei kemaren, tiba-tiba saya merasakan sakit sekali di bagian perut. Perut menjadi keras dan tidak bisa dipegang karena saking sakitnya. Langsung oleh saudara saya di bawa ke RS di Prabumulih dan hasil diagnosa dengan rontgen diketahui ada batu empedu. Setelah menjalani perawatan 3 hari perut saya masih sangat sakit dan saya dirujuk ke RS di Palembang.
Melihat masih sakit selama perawatan 3 hari, saya menolak ke RS rujukan dan oleh adik saya kemudian dikenalkan produk Green World dari Pak Ponirin. Saya mencoba konsumsi Lecithin Softgel Green World. Alhamdullilah saya tidak lagi merasakan sakit di perut. Saya rutin konsumsi dan satu setengah bulan yang lalu batu empedunya pecah dan keluar. Saya sekarang sudah sehat dan bisa bekerja normal di penggilingan padi dan menyadap karet. Terimakasih Green World.


Ayo segera pesan Lechitin softgel dan segera atasi penyakit batu empedunya agar Anda kembali sehat dan terbebas dari penyakit. Jangan khawatir sudah pasti aman dan ampuh. Ayo buruan!
Pemesanannya dapat Anda lakukan dengan cara dibawah ini:


Cara pemesana yang mudah serta aman

pemesanan obat herbal Lechitin softgel  ditempat kami, anda wajib mencantumkan kode pemesanan dengan format LECS-T untuk mempermudah pemesanan yang anda kirim. Dengan cara dibawah ini:

KETIK : LECS-T # JUMLAH PEMESANAN # NAMA # ALAMAT # NO HP

CONTOH PEMESANAN 4 BOTOL :

LECS-T # 4 BOTOL # Indah Nevertari # Jl Pembela Tanah Air No 33 Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya # 085366213253

KIRIM KE :
Tlp/Sms : 085.223.808.444
WA/Line : 085.223.808.444
Pin BB : 2B364191 ( bisa diinvite terlebih dahulu )

No Rekening Pembayaran

BANK MANDIRI
Atas Nama :Nani
No. rekening :1310011898683
==========================
BANK BRI
Atas Nama :Nani
No. rekening :445601001586533
==========================
BNI BANK
Atas Nama :Nani
No. rekening :0338771107
==========================
BANK BCA
Atas Nama :Nani
No. rekening :0540874760


Informasi Penting :

#Harap cantumkan kode LECS-T agar kami tidak salah melakukan pengiriman barang kepada anda
#Kami menggunakan jasa pengiriman JNE sehingga anda bisa cek status pengiriman barang yang anda pesan melalui situs resmi JNE menggunakan no resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.
#Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus dibayar ( harga obat + ongkos kirim ketempat anda )
#Aturan minum akan kami beritahu setelah anda melakukan pemesanan.



        Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beritikad tidak baik akan terkena sanksi
        Pasal 5 BAB III No.8 tahun 1999
        Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen


    Semoga anda puas dengan layanan kami  :)

SEMOGA LEKAS SEMBUH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar