a.comment-link:before{content:"20";}

Jumat, 14 Oktober 2016

Pentingnya sistem kekebalan tubuh


Mempunyai masalah dengan sistem kekebalan tubuh? atau sistem kekebalan tubuh Anda lemah?
Pentingnya sistem kekebalan tubuh

Sistem kekebalan tubuh atau imunitas adalah suatu sistem pertahanan melindungi tubuh dari infeksi penyakit atau kuman. Zat-zat yang merangsang timbulnya reaksi kekebalan tubuh disebut antigen. Penyakit atau kuman ini berupa protein asing yang berbeda dari protein tubuh kita, dan sering disebut antigen. karena dianggap sesuatu yang asing, maka antigen ini harus disingkirkan, dinetralisir,atau dihancurkan. Reaksi kekebalan tubuh yang normal dapat mengenali antigen, mengerahkan kekuatan untuk bertahan melawan antigen tersebut, dan menyerangnya. Yang bertugas melakukan ini salah satunya adalah sistem pertahanan tubuh yang dikenal dengan antibodi.

Fungsi sistem kekebalan tubuh
  • Melindungi tubuh dari virus penyebab penyakit
  • Penangkal benda asing yang masuk ke dalam tubuh
  • Menghancurkan mikroorganisme asing (bakteri, parasit, dan jamur)
  • Menjaga keseimbangan komponen tubuh yang telah tua
  • Menghilangkan sel yang mati untuk perbaikan jaringan
  • Pendeteksi adanya sel-sel abnormal, termutasi, atau ganas, serta menghancurkannya.

Apa yang akan terjadi jika sistem kekebalan tubuh menurun?Sistem kekebalan tubuh adalah pertahanan yang dikembangkan oleh tubuh untuk melawan infeksi. Memiliki imunitas yang rendah akan lebih rentan terhadap berbagai penyakit. Orang dengan kekebalan tubuh rendah akan mudah sakit ketika pergantian musim atau cuaca yang ekstrim.

Penyebab kekebalan tubuh menurun adalah karena faktor: Jarang berolahraga, Begadang di malam hari, mengonsumsi gula berlebih, stres dan depresi, minum air terlalu sedikit, menjadi perokok pasif, sering menggunakan obat antibiotik, dan  kekurangan nutrisi tertentu.

Mengatasi sistem kekebalan tubuh rendah dengan Propolis Plus Capsule

Suplemen alami propolis plus capsule ini merupakan salah satu produk herbal terbaik yang direkomendasikan untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah peradangan dengan tepat. Propolis plus capsule ini terbuat dari bahan-bahan alami yang dijamin 100% alami bahan-bahan yang terkandung dalam propolis plus capsule ialah Ginseng, dan Royal jelly.


Suplemen Alami Propolis Plus Capsule dari Green World ini juga telah resmi terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makananan (BPOM) dengan Nomor Registerasi POM TI.132 347 451. sehingga terjamin sangat aman untuk kita konsumsi.

Harga: 345.000
Isi : 60 kapsul




Khasiat dan manfaat Propolis Plus Capsule
  1. Mampu membunuh berbagai virus/bakteri. Meskipun punya kemampuan melawan dan membunuh bakteri, produk ini tidak membuat bakteri maupun virus menjadi kebal terhadap senyawa kandungan yang berada di dalam produk, karena kandungan senyawa di dalam produk ini sangat alami yang diambil langsung dari bahan alam.
  2. Mampu meredakan radang dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan tentunya mampu mencegah flu.
  3. Membersihkan radikal bebas, mengurangi lipid peroksida. Sehingga terbebas dari penyakit akibat radikal bebas seperti tumor dan kanker. Dan tentu saja hal ini juga bisa menghambat pertumbuhan sel kanker.

Sehingga bagi Anda yang didiagnosa mengidap penyakit kanker yang masih kecil, sebaiknya menggunakan produk ini untuk menghambat pertumbuhan kanker sekaligus membunuh sel kanker dan bakteri serta virus yang membawanya.

Kelompok pemakai:
  • Sistem kekebalan tubuhnya menurun, lemah dan mudah flu.
  • Wanita dengan flek, kerutan dan jerawatan.
  • Mudah lelah
  • Terkena infeksi Gastrointestinal dan diabetes
  • Menderita tumor.
Testimoni atau kisah nyata dari konsumen setelah mengonsumsi Propolis Plus Capsule


Nama: Ronald Simatupang
Usia : 42 tahun
Asal : Medan , daya tahan tubuh menurun

“Saya ini mengalami gejala komplikasi yang cukup berat. Trombosit dan leukosit saya suka naik turun drastis, suhu tubuh saya selalu panas seperti deman, kuku menghitam dan HB turun drastis. Berbagai pengobatan telah saya tempuh dan masih saja tidak membaik.
2 tahun lalu saya dikenalkan teman produk Green World Super Nutrition, Cow colostrum, Ganoderma, Propolis Plus Capsule dan Chitosan. Alhasil setelah konsumsi rutin perubahan paling nyata yang saya alami adalah suhu tubuh saya tidak panas lagi, kuku saya juga tidak menghitam. Pengecekan ke dokter, trombosit, leukosit dan HB saya tidak naik turun drastis.

Cara pemesana yang mudah serta aman

pemesanan obat herbal Propolis Plus Capsule ditempat kami, anda wajib mencantumkan kode pemesanan dengan format TK-PPS untuk mempermudah pemesanan yang anda kirim. Dengan cara dibawah ini:

KETIK :TK-PPS# JUMLAH PEMESANAN # NAMA # ALAMAT # NO HP

CONTOH PEMESANAN 4 BOTOL :

TK-PPS # 4 BOTOL # Indah Nevertari # Jl Pembela Tanah Air No 33 Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya # 085366213253

KIRIM KE :
Tlp/Sms : 085.223.808.444
WA/Line : 085.223.808.444
Pin BB : 2B364191 ( bisa diinvite terlebih dahulu )

No Rekening Pembayaran

BANK MANDIRI
Atas Nama :Nani
No. rekening :1310011898683
==========================
BANK BRI
Atas Nama :Nani
No. rekening :445601001586533
==========================
BNI BANK
Atas Nama :Nani
No. rekening :0338771107
==========================
BANK BCA
Atas Nama :Nani
No. rekening :0540874760


Informasi Penting :

#Harap cantumkan kode TK-PPS agar kami tidak salah melakukan pengiriman barang kepada anda
#Kami menggunakan jasa pengiriman JNE sehingga anda bisa cek status pengiriman barang yang anda pesan melalui situs resmi JNE menggunakan no resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.
#Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus dibayar ( harga obat + ongkos kirim ketempat anda )
#Aturan minum akan kami beritahu setelah anda melakukan pemesanan.



        Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beritikad tidak baik akan terkena sanksi
        Pasal 5 BAB III No.8 tahun 1999
        Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen


    Semoga anda puas dengan layanan kami  :)

SEMOGA LEKAS SEMBUH



Tidak ada komentar:

Posting Komentar